Wisata Di Amerika Latin
Matchu Picchu Wisata Di Amerika Latin
Xbank Jakarta

Meetjourney Liburan memang belum dekat, tapi sobat traveller pasti sudah mulai menyiapkan perlengkapan apa saja yang akan dibawa untuk momen libur kali ya tentunya. Tapi sobat, sebenarnya yang paling penting sebelum liburan bukanlah perlengkapnnya, tapi list-list wisata mana saja yang akan kamu kunjungi. Agar kamu semua bisa memperkirakan berapa budget yang akan disiapkan untuk liburan kali ini. Nah, kamu bisa mencoba nih wisata di Amerika Latin untuk momen kali ini.

Disana terdapat banyak sekali tempat wisata yang indah dan menarik lho sobat. Pastinya sobat semua tidak akan kecewa jika liburan ke Amerika Latin. Salah satu tempat wisata di Amerika Latin yang sobat bisa kunjungi karena keindahannya adalah Mathu Picchu. Wisata ini merupakan wisata peninggalan sejarah tapi sangat indah dengan perpaduan alamnya. Coba deh sobat traveller cari di internet, pasti akan kagum dengan kemegahan situs sejarah ini.

Keindahan dan Kemegahan Matchu Picchu

Wisata Di Peru Amerika Latin
Wisata Di Peru Amerika Latin

Situs sejarah di Amerika Latin yang satu ini sudah menjadi salah satu tujuan wisata para turis manca negara. Pemandangan alam yang sangat menakjubkan membuat para wisatawan ketagihan untuk mengunjungi wisata ini lagi. Sobat semua harus mencoba menikmati suguhan alam di Matchu Picchu ini. Susunan bebatuan kuno yang besar-besar dengan lahan rumput dan berada di ketinggian sekitar 2.430 mdpl membuat situs ini sangat indah dan mempesona setiap wisatawan yang datang.

Perlu sobat traveller ketahui, tempat wisata ini dahulu merupakan salah satu Kerajaan Inca di kawasan Peru. Nah saat ini hanya tersisa bebatuan besar yang pada dahulu kala adalah istana peristirahatan. Sobat semua akan kagum dengan keindahan alamnya yang sering diselimuti kabut segar. Sehingga memberikan kesan sangat dramatis dengan arsitektur istana yang kuno.

Bagi sobat traveller yang hobi fotografi juga sangat cocok menyalurkan hobinya pada wisata di Amerika Latin yang satu ini. Karena sobat bisa memperoleh bermacam-macam foto yang memiliki daya tarik tinggi. Apalagi jika cuaca sedang agak mendung dan diselingi kabut, akan memberikan kesan dramatis pada foto sobat semua. Rerumputan sekitar Matchu Picchu yang sangat hijau dan segar juga memberikan kesan alami pada foto sobat semua.

Perjalanan Menuju Wisata Di Amerika Latin Matchu Picchu

Perjalanan di Matchu Picchu
Perjalanan di Matchu Picchu

Akses transportasi menuju tempat wisata di Amerika Latin ini terbilang cukup mudah lho sobat. Bagi sobat traveller yang ingin mengunjungi situs sejarah yang megah ini bisa menggunakan pesawat yang berangkat dari Indonesia. Sobat bisa memilih maskapai penerbangan yang menuju ke Kota Lima, Peru. Ada salah satu maskapai yang bisa sobat gunakan sebagai referensi yaitu KLM.

Dengan maskapai ini, sobat harus transit dahulu di Kuala Lumpur dan juga Amsterdam Belanda. Atau sobat bisa juga memilih transit di Kuala Lumpur dan Paris Perancis. Perjalanan yang sobat tempuh juga cukup lama yaitu sekitar 33 jam termasuk waktu transit. Pastinya sobat harus menyiapkan semua perlengkapan dengan baik ya dengan waktu tempuh yang sangat lama sekali. Untuk tiket penerbangan pulang pergi sobat dikenakan biaya sebesar 2.700 dollar amerika.

Jika sudah sampai di kota Lima, sobat harus meneruskan penerbangan lho. Karena Matchu Picchu masuk di kawasan kota Cusco. Sobat harus terbang kembali dengan maskapai lokal seperti Star Peru, LAN, TACA dan Peruvian Airlines menuju ke Cusco. Untuk jadwal penerbangannya juga hanya ada pada pagi hari saja sobat. Jadi setelah sampai di Kota Lima, malam harinya sobat masih bisa berkeliling kota menikmati indahnya Peru. Untuk biaya penerbangan sekitar 170 dollar Amerika dengan waktu tempuh 1 jam saja sobat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.